Sabtu, 19 Maret 2011

Aku ingin menjadi seperti...

Keju.

Iya keju. Tau keju kan? Nah gue pgn jadi kaya itu.
Kenapa?
Karena 6 alasan

Yg pertama
Keju pada dasarnya sudah enak. Ga perlu di apa2in, dimakan gitu doang aja udh enak.

Yg kedua
Kalo udh diolah, bs jadi makin enak lg. Enak luar biasa. Keju bisa diolah jd apa? Bisa diolah jd apa aja. Bisa jd cheese cake, cheese sticks, cheese balls, kastengels, dan msh bnyk lagi.

Yg ke-tiga
Keju itu bisa bikin yg hambar jd enak. Contoh, lu taro keju di atas roti tawar, mendadak tu roti tawar yg tdnya hambar bisa jd enak. Kalo lu masukin ke toaster oven, wih bs jd lbh enak lg. Apalagi kalo kejunya keju leleh. Behhhh. Pokoknya ga perlu usaha bnyk buat bikin yg hambar jd enak. Dgn keju, itu urusan gampang. Bahkan makanan yg ga enak sekalipun, kalo ditambahin keju bs jd enak.

Yg ke-empat
Keju bisa dikombinasikan dengan apa saja. Sama pizza, spaghetti, brokoli, kentang, takoyaki, sushi, anything! say any food name and i bet it'll taste good together with cheese.

Yg ke-lima
Keberadaan keju sangat penting. Coba aja bayangin kalo keju, keju enak yg lo sering makan, tiba2 ga ada.

Yg ke-enam
Keju disukai banyak org. Karena itu, bnyk org rela mengeluarkan uang untuk keju. Intinya, keju adalah produk yang sukses. Dan karena dia banyak yang membeli, tentu saja akan menghasilkan uang. Dan uang yg tdk sedikit karena yg suka jg bnyk.

Skrg coba bayangin kalo keju adalah orang, dan semua kelebihan keju yg td gue sebutin itu ada di satu orang. Bisa sesukses apa dia?
Itulah knp gue pgn jd seperti keju. Bahkan jadi ky susu dulu pun gue mau. Karena seenggaknya gue tau gue bisa dijadiin keju :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar