Sabtu, 19 Maret 2011

Random Wondering

Baru2 ini gue ngmngin ini sm tmn2 gue. Tp emg dari dulu jg gue udh penasaran. Penasaran sama apa? Gue penasaran sm aturan pembagian jodoh. Skrg jumlah perempuan itu lbh bnyk dr jumlah laki2. Ada yg blg perempuan itu jmlhnya 2xnya laki2, ada jg yg blg 3x. Dan katanya setiap orang punya jodoh. Melihat jumlahnya, tidak mungkin satu laki2 berjodoh dgn hanya satu perempuan. Kalau seperti itu, apa yg terjadi dgn perempuan2 yg tersisa? Mereka semua jd lesbi dan nikah gitu aja? Ga jg dong. Trs gmn? Poligami? Ga semua perempuan mau di poligami. Coba aja tanya temen2 lu, mau ga di poligami. Coba cari 5 aja. Sejauh ini bahkan gue blm nemu tmn gue yg mau di poligami. Gue sendiri jg gamau di poligami. Gmn kalo bener semua cewe gamau di poligami? Pasti bnyk cewe yg jd janda kembang. Kasian amat. Entahlah, pusing jg mikirinnya. Lagian blm saatnya jg gue mikirin ginian.
Udah ah. saya mau makan keju saja. dadahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar